Metamorforce

The Guard of Nature

Oleh Lis Cahaya

       Acara yang di tunggu-tunggu datang juga tidak terasa sudah tanggal 27 Desember 2012, tapi saat pagi itu saya bingung jadi berangkat ikut acara “Susur Pantai” atau tidak, lalu saya xmx teman-teman ternyata acara tetap berjalan sesuai rencana yang kami buat walaupun cuaca hujan. Saya bersiap-siap untuk berangkat di tempat yang ditetapkan untuk berkumpul, sebelum itu saya menjemput teman di depan sekolah untuk berangkat bersama.
       Pukul 06.30 kami segera naik angkutan umum untuk menuju pantai kami turun ditengah perdesaan,kami pun kemudian berjalan untuk ke pantai,hm.....ternyata kami semua tidak ada yang tau jalan untuk menuju ke pantai, dan teman saya ada yang bertanya kepada warga setempat,katanya pantainya masih jauh. Ett....tapi kami tidak putus asa,kami tetap semangat mengikuti acara ini,ternyata tak lama kemudian kami sampai di “Pantai Tanggulangin” kami kepantai ini bukan untuk acara main-main tapi tujuan kami kesini untuk membersihkan pantai ini dengan membersihkan sampah di sekitarnya. Selam perjalan saya bercanda dengan teman-teman sambil bermain air di pantai dan tidak terasa kami pun sampai di “Pantai Petanahan” kami disitu istirahat dan makan siang bersama. Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan kami...saat kami melangkahkan kaki aku melihat masyarakat setempat mencari undur-undur laut,saya jadi tau gimana cara mencari undur-undur laut itu ternyata susah-susah gampang hehe,... Tak terasa ternyata kami sampai  di “Pantai Bopong” kami semu di situ sholat dan setelah itu kami berkumpul-kumpul untuk membicarakan “Team Elit” kami dan sambil berfoto-foto di bawah pohon cemara.


      Yeee....setelah itu kami melanjutkan perjalanan kami ketempat tujuan terakhir kita yaitu “Pantai Suwuk”, Eh....di tengah perjalanan aku melihat anak sebaya kita sedang bergandengan tangan lawan jenis,sungguh tak baik perilaku meraka melebihi berpegangan tangan,memang benar sudah banyak tanda-tanda kiamat ich....ngeri jangan kita tiru perbuatan mereka eah,.. Sampai di “Pantai Suwuk” kami istirahat sebentar dan mengakhiri acara hari ini.

    Setelah itu kita pun bergegas pulang kerumah masing-masing,menaiki mobil boxs yang kita pakai wah....mengrikan sekali saat diperjalanan. Dan kita pun  berpisah di “Gombong” untuk kembali ke rumah.

0 komentar:

Posting Komentar


hit counter

Label

Pengikut Blog